Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah
link : Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah

Baca juga


Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah


BONEPOS.COM, BONE - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H tahun 2017, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bakal melakukan Kegiatan aksi Donor Darah. Hal ini berdasarkan surat permohonan pendonor yang dikirim panitia pelaksana ke redaksi Bonepos.com, Selasa 16 Mei 2017.

Kegiatan ini bertemakan Setetes Darah Anda Adalah Nyawa Bagi Bereka, Mereka Selamat Kita Sehat. Aksi donor darah ini akan berlangsung di Kampus Bina Sehat Nusantara Watampone, Kamis 18 Mei 2017 pukul 09.00 wita pagi.

"Aksi donor darah kita lakukan untuk mengantisipasi kekurangan stok di bulan suci ramadhan tahun 2017 ini,"kata Ketua Panitia Nur Eva.

Dalam surat permohonan pendonor, panitia mengharapkan untuk menugaskan lima anggota untuk menyukseskan kegiatan tersebut. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah

Sekianlah artikel Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Ramadhan, PMI Bone Bakal Gelar Aksi Donor Darah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/sambut-ramadhan-pmi-bone-bakal-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: