Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!

Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung! - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!
link : Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!

Baca juga


Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!


BONEPOS.COM, BONE - Harga telur Ayam Ras disejumlah pasar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diantaranya di Pasar Tradisional Palakka, merangkak naik. Kenaikan harga telur ini mencapai Rp 35 ribu per rak, dimana sebelumnya hanya Rp 28 ribu per rak. Kenaikan harga tersebut terjadi sejak sepakan ini.

H.Deng Wulan, salah satu pedagang mengakui sejak sepekan trakhir harga telur ayam per rak tembus Rp.35.

"Iya sejak sepekan ini harga telur ayam melonjak naik pak Rp.35.000 per Raknya sebelumnya Rp.28.000 ada selisi Rp.7.000" ungkap H.Wulan Kepada Bonepos.com, Selasa 16 Mei 2017

Menurutnya kenaikan harga telur ayam ras ini diduga karena kurannya stok telur ayam sehingga mengalami kenaikan. "Biasanya kalau harganya tiba tiba melonjak itu karena kurang stok"katanya.

Sementara itu, salah satu warga Isa, yang ditemui dipasar tradisional Palakka mengatakan, bingung menghadapi kenaikan harga telur dan beberapa jenis barang kebutuhan pokok yang cenderung tidak terkendali.

"Bingung pak melihat kenaikan sejumlah kebutuhan pokok utama harga telur yang meningkat drastis, Biasanya kita bisa beli 4 biji telur itu seharga Rp.5.000 nah sekarang hanya dapat 3 Rp.5.000."ujarnya.

Warga berharap pihak pemerintah yang terkait, untuk melakukan sidak adanya kenaikan sejumlah bahan pokok dipasar tradisional palakka.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung!

Sekianlah artikel Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Telur Ayam Ras Merangkak Naik, Warga Jadi Bingung! dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/harga-telur-ayam-ras-merangkak-naik.html

Subscribe to receive free email updates: