Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air

Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air
link : Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air

Baca juga


Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air


BONEPOS.COM, BONE - Hujan deras yang mengguyur wilayah Watampone mengakibatkan genangan air mencapai ketinggian satu meter membuat permukiman warga dan ruas jalan terendam air. Petugas langsung melakukan evakuasi warga dengan perahu karet, Minggu 14 Mei 2017.

Komanda SAR Bone, A.Sultan, mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim sebanyak enam orang yang dilengkapi dengan peralatan pendukung untuk membantu warga yang terendam banjir akibat Hujan Deras.

"Kami turun ke lokasi banjir dengan membawa perahu karet dan peralatan medis untuk membantu proses evakuasi warga yang rumahnya terendam air," Ungakap A.Sultan, kepada Bonepos.com

Terlihat Proses evakuasi warga korban banjir, di Kelurahan Ta, Dan kelurahan Biru Kota watampone yang dilakukan tim Sar Bone, dimulai sejak pagi hingga saat ini.

"Evakuasi itu diutamakan anak-anak, wanita, dan lansia. Tim SAR akan menolong warga hingga banjir reda dan saat dibutuhkan kami selalu siap membantu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah  rumah  yang terendam banjir, dipicu curah hujan tinggi, pada Sabtu malam hingga Minggu pagi (14/05/2017), dini Hari.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air

Sekianlah artikel Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim SAR Evakuasi Warga Bone yang Rumahnya Terendam Air dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/tim-sar-evakuasi-warga-bone-yang.html

Subscribe to receive free email updates: