Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar

Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar
link : Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar

Baca juga


Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar


BONEPOS.COM, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa menghadiri acara Sosialisasi Program Subsidi Rastra Tahun 2017 Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Pimpinan Gedung A Lantai II Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl.Urip Sumoharjo Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 17 Mei 2017.

Dalam acara ini dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Kabupaten/Kota Berprestasi dan yang mendapat penghargaan adalah Kabupaten Soppeng, Palopo,Pare Pare, Wajo, Bulukumba, dan Jeneponto. Penyerahan piala dan penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Abdul Latif.

Sambutan Gubernur Sulsel yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Ir.H.Abdul Latif, mengatakan bahwa sosialisasi rastra yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota tokor rastra Provinsi dan rastra Kab/Kota tentang mekanisme dan tatacara pelaksanaan rastra tahun 2017 guna tercapainya egektifitas dan ketepatan sasaran program subsidi rastra.

"Secara vertikal program raskin bukan program pemerintah pusat semata, akan tetapi juga pemerintah daerah memiliki tanggunjawab secara proporsional, dalam hal ini pemerintah pusat berperan dalam membuat kebijakan nasional sedangkan ketersediaan dan penyalurannya sangat tergantung pada peran pemerintah daerah," jelasnya.

Abdul Latif, mengharapkan perjm bulog untuk menjamin kuantitas dan kualitas rastra yang akan disalurkan kepafa penerima manfaat.

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala dinas sosial provinsi sulawesi selatan Drs H.Andi Ilham Gazaling, bersama jajarannya, bupati atau wakil bupati Kabupaten/kota penerima penghargaan.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar

Sekianlah artikel Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabub Soppeng Hadiri Sosialisasi Program Subsidi Rastra di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/wabub-soppeng-hadiri-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: