Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas
link : Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Baca juga


Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas


BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, memberikan warning bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbukti terlibat penggunaan narkoba. Ia mengaku tak segan-segan memecat oknum PNS yang terbukti menggunakan barang haram tersebut.

Demikian ditegaskan Bupati Fahsar saat membuka sosialisasi layanan rehabilitasi yang digelar oleh
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Sulawesi Selatan, di Expresso Kafe, jalan MT Haryono, Rabu 17 Mei 2017.

"ASN jangan sampai tergiur berbisnis dan menggunakan narkoba. Jika di temukan sanksinnya adalah pemecatan sebagai PNS dan di proses hukum,"tegas ketua DPD II Partai Golkar Bone ini.

Selain itu Fahsar menuturkan, setiap camat dapat berkesempatan berbicara di depan umum supaya mengigatkan kepada masyarakat atau bawahannya agar menjauhi penyalagunaan narkoba karena dapat merusak generasi bangsa.

Sosialisasi ini dihadiri kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sulsel, Sudaryanto, kepala BNNK Bone Muharram Sahude, Kasi Rehabilitasi BNNK Bone, Savitri, dan OPD Pemkab Bone dan para camat.


PEWARTA : ILAHM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Sekianlah artikel Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warning, Bupati Fahsar: PNS Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/warning-bupati-fahsar-pns-terlibat.html

Subscribe to receive free email updates: