Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare

Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare
link : Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare

Baca juga


Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare


BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar menghadiri rapat pemutakhiran data tindak lanjut pemeriksaan inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2017 yang bertempat di ruang pola kantor Walikota Pare-pare, Selasa 16 Mei 2017.

Turut mendampingi Wakil Bupati Sinjai Kepala Inspektorat kabupaten Sinjai H. Andi Talha, Kepala Bagian Hukum dan Ham Setdakab Sinjai Lukman Dahlan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan Yusuf Sommeng, Walikota Pare-pare H.M.Taufan Pawe dan seluruh wakil Bupati se-sulsel selaku ketua tim tindak lanjut kabupaten kota, dan Inspektur Inspektorat,  Kepala Bagian Hukum se-sulsel.

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar selaku Ketua Tim Tindak Lanjut Kabupaten Sinjai mengharapkan agar segera menyelesaikan semua permasalahan aset, dan mari bekerja semaksimal mungkin agar kita dapat meminimalisir hasil temuan yang ada.
Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar menghadiri rapat pemutakhiran data tindak lanjut. ADVERTORIAL/BONEPOS
ADVERTORIAL

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare

Sekianlah artikel Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data di Parepare dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/wabup-sinjai-hadiri-rapat-pemutakhiran.html

Subscribe to receive free email updates: