Catat, Ini Janji Wabub Soppeng

Catat, Ini Janji Wabub Soppeng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Catat, Ini Janji Wabub Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Catat, Ini Janji Wabub Soppeng
link : Catat, Ini Janji Wabub Soppeng

Baca juga


Catat, Ini Janji Wabub Soppeng


BONEPOS.COM, SOPPENG - Wakil bupati Soppeng Supriansa,memberikan sambutan pada kegiatan subuh berjamaah di masjid At-Taufiq Dusun Mallanroe, Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 16 Mei 2017.

Pada kesempatan itu Supriansa menyampaikan bahwa Kabupaten Soppeng telah melaksnakan peraturan yang berlaku dan telah melindungi pejabatnya dari jeratan penjara karena kesalahan sedikit dengan menjalankan TPGR sebelum ditangani Kejaksaan atau Pengadilan.

"Pergerakan Ekonomi daerah Soppeng mengalami peningkatan menjadi  7,2 persen, selain itu dapat diliat peningkatan pada petani diliat dari tingginya pembelian kendaraan roda 4 (mobil) yang meningkat setiap kali panen", kata Supriansa.

Dijelaskan bahwa, kabupaten subur cuma mau dikelolah dengan baik dengan mencetak masyarakat yang pintar, terampil, dan mempunyai keahlian dalam.mengelolah sumber daya alam.

"Untuk anak yang berprestasi disediakan beasiswa untuk Sekolahnya sampai selesai, hal ini diliat dari peningkatan anggaran beasiswa 400 juta  meningkat menjadi 8 milyar per tahun,"jelas Supriansa.

Kata Supriansa bahwa, raskin belum dibagikan dalam rangka pemutahiran data karena lebih sedikit penerima raskin daripada data yang diusulkan dari pada pusat. Karena salah satu keberhasilan program pemerintah adalah pembangunan jalan sejauh 120 km dari target 100 km per tahun,Penyediaan wifi di Taman Kota/Taman Kalong untuk memberikan pengetahuan kepada pengunjung sehingga bertambah wawasannya.

"Kepada seluruh jamaah bahwa, sampai lewat tahun ke 3 kalau tidak ada bendungan yang dibangun di soppeng maka saya akan mundur jadi wakil bupati karena tidak mampu memenuhi janji pada masyarakat" tegasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Catat, Ini Janji Wabub Soppeng

Sekianlah artikel Catat, Ini Janji Wabub Soppeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Catat, Ini Janji Wabub Soppeng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/catat-ini-janji-wabub-soppeng.html

Subscribe to receive free email updates: