Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB

Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB
link : Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB

Baca juga


Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB


BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya secara resmi mencanangkan kampung keluarga berencana (KB). Pencanangan tersebut berlangsug  di Dusun Bongki-Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa 16 Mei 2017.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai itu, mengharapkan dengan pencanangan tersebut diharapkan segala aktivitas pemberdayaan keluarga berencana merupakan tindak lanjut pencanangan kb nasional oleh presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Pencanangan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai tujuannya yakni revolusi mental berbasis keluarga dalam mewujudkan karakter bangsa demi terciptanya keamanan, kedamaian dan kesejahteraan keluarga,"ungkap Sabirin.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB

Sekianlah artikel Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sabirin Canangkan Kampung KB dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/bupati-sabirin-canangkan-kampung-kb.html

Subscribe to receive free email updates: