Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta

Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta
link : Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta

Baca juga


Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta

BONEPOS.COM, BONE - Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Bone, Syamsuddin Nur, menduga dokter ahli yang ada di Bumi Arung Palakka, julukan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hanya nyambi di Rumah Sakit Swasta.

Karenanya, Syamsuddin berharap kepada Pemerintah agar mengevaluasi Rumah Sakit tersebut, hal itu dilakukan supaya pada saat pasien membutuhkan pertolongan medis agar langsung ditindaki, karena menurutnya, ini persoalan nyawa pasien yang membutuhkan pertolongan medis.

Pernyataan ini dilontarkan Syamsuddin, setelah adiknya melakukan perzalinan dirumah sakit Hapsah, namun saat itu kata dia, tak satupun dokter specialis kandungan yang hadir untuk memeriksanya

"Saya berharap kepada pemerintah agar segera mengevaluasi Rumah Sakit Hapsah ini, karena saya menduga dokter ahli yang ada di Bone hanya nyambi di rumah Sakit Swasta,"terang Syamsuddin Nur kepada Bonepos.com, Rabu 31 Mei 2017.

Sebelumnya, Syamsuddin Nur, mengaku kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Hapsah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya pelayanan di RS tersebut diduga tidak memenuhi kebutuhan pasien untuk diperiksa oleh dokter.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta

Sekianlah artikel Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/06/ketua-granat-sebut-dokter-ahli-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: