1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba

1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba
link : 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba

Baca juga


1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba

Komunitas, jaritta, jelajah rimba, mapala, bonepos
BONEPOS.COM, BONE- Dalam rangka memperingati hari lahir 1 Dekade, Kelompok Pecinta Alam Sahabat (KPAS) PMII STAIN Watampone, membuat kegiatan di  Jelajah Rimba Latenritatta Se-Sulsel yang disingkat dengan "JARITTA" Bumi Arung Palakka.

Kegiatan Jelajah Rimba ini berlangsung Sabtu 23 September 2017 kemarin sampai 26 September. Kegiatan ini diikuti oleh 16 TIM dari berbagai Organisasi Kepemudaan di Sulsel, termasuk salah satunya dari Kendari, dengan setiap tim berjumlah 3 orang.

Ketua panitia, Ismail mengatakan bahwa JARITTA' (Jelajah rimba La-Tenritatta) KPAS PMII Komisariat STAIN Watampone adalah salah satu event besar dengan tujuan menyambut hari jadi KPAS yang ke-10 tahun. Melihat akhir-akhir ini banyaknya terbentuk oragnisasi pecinta alam dan organisasi pemuda di Sulawesi Selatan maupun di kabupaten Bone.

"Kita masih membutuhkan media untuk saling bertukar pikiran baik tentang alam juga untuk mempererat hubungan silaturahim dan kami pun dari KPAS masih membutuhkan hal demikian. Di sisi lain juga kami dari panitia ingin memperkenalkan panorama alam sekaligus mempromosikan daerah yang ada di kabupaten Bone yang tidak semua orang bisa menjangkaunya." Jelas Ismail.

"Jalur yang ditempuh yaitu Star dari Mappesangka, Bulo, Tinco, dan finis di Stadion Lapatau Watampoone." Tambah Ismail.

Acara perayaan 1 dekade ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatana. Di antaranya pembagian doorprize untuk peserta di setiap etafe dengan total 28 hadiah, bincang-bincang lepas (Bilas), lomba domino, karoke, dll. Untuk hadiah utama 4 buah bagi pemenang yang beruntung dan akan diundi di malam puncak atau summit party yang Insya Allah akan terlaksana tanggal 26 September 2017 pukul 20.00 di Stadion Lapatau Watampone.

Penulis   : Sudirman
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba

Sekianlah artikel 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Dekade, KPAS PMII STAIN Gelar Jelajah Rimba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/1-dekade-kpas-pmii-stain-gelar-jelajah.html

Subscribe to receive free email updates: