Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI

Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI
link : Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI

Baca juga


Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI

Nonton Bareng Film G-30S PKI

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan personil TNI-Polri bersama masyarakat Kabupaten Bone nonton bareng (nobar) film pengkhianatan Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal dengan G-30S/PKI, di Markas OKP Laskar Arung Palakka, Jalan Besse Kajuara, Watampone, Sabtu malam, 23 September 2017.

Pemutaran film G-30S/PKI ini diprakarsai oleh Ketua Laskar Arung Palakka, Andi Akbar, bekerjasama dengan seluruh elemen mulai dari Korem 141 Toddopuli, Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Brimob Detasemen C Pelopor hingga tokoh masyarakat.

"Tujuannya pemutaran film ini adalah untuk mengenang jasa pahlawan kita saat melawan Pemberontak PKI.
Semoga dengan pemutaran ini pemuda dan pelajar mampu mempelajari sejarah perjuangan dalam membela tanah air Indonesia," kata Andi Akbar kepada Bonepos.com.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, hadir dalam acara nobar film G-30S/PKI itu diantaranya, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Bobbie Triyanto, Danyon Brimob, Kapenrem, Kapolsek Tanete Riattang, Camat dan Lurah setempat.

Hadir pula dalam acara tesebut, puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kalangan LSM dan awak media yang ada di Kabupaten Bone, baik cetak maupun online.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling




Demikianlah Artikel Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI

Sekianlah artikel Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Bone Antusias Nonton Bareng Film G-30S PKI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/warga-bone-antusias-nonton-bareng-film.html

Subscribe to receive free email updates: