23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya

23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya
link : 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya

Baca juga


23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya

23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya
Foto turateanews

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Kebakaran hebat kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini musibah tersebut terjadi di Dusun Pajalaya Desa Bungen, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat 22 September 2017 siang tadi.

Dari persitiwa ini dilaporkan 23 unit rumah milik warga setempat ratah dengan tanah setelah dilalap api sekira pukul 10.30 WITA.

Kapolsek Batang AKP Amir kepada wartawan mengatakan, dugaan sementara penyebab kebaran tersebut karena arus pendek listrik.

"Diduga titik awal kebakaran berawal dari dalam kamar rumah panggung milik Daeng Awing. Dugaan sementara karena arus pendek listrik,” ungkap AKP Amir.

Dalam peristiwa ini delapan unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan kelokasi untuk menjinakkan kobaran api. Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya

Sekianlah artikel 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 23 Rumah di Jeneponto Ludes Dilalap Si Jago Merah, Ini Penyebabnya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/23-rumah-di-jeneponto-ludes-dilalap-si.html

Subscribe to receive free email updates: