Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI

Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI
link : Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI

Baca juga


Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI


Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI
BONEPOS.COM, BONE - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengagendakan nontong bareng (Nobar) Film G30S/PKI.

Ketua Pemuda Pancasila Libureng, Akmal kepada Bonepos.com mengatakan, rencananya nonton bareng (nobar) digelar malam nanti dilapangan sepakbola Desa Pitumpidange, sekira pukul 20.00 WITA.

Adapun tema dalam nobar kali ini "melawan lupa", yang diselenggarakan bekerjasama dengan Koramil Libureng, dan akan dihadiri tripika kecamatan.

"Dalam nobar kali ini diharapkan para penonton dapat yang menyaksikan nanti dapat menjernihkan fikiran mengenai sejarah kelam tahun 65, betapa bahayanya laten komunis, oleh itu kita dapat menangkal pengaruh komunis agar jangan dibiarkan bangkit kembali," pungkas Akmal


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI

Sekianlah artikel Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Ini, PAC PP Libureng Nobar Film G30S/PKI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/malam-ini-pac-pp-libureng-nobar-film.html

Subscribe to receive free email updates: