B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng

B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng
link : B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng

Baca juga


B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng

B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng
Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (kiri) bersama Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan

BONEPOS.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin memberikan support khusus kepada Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan tentang Gerakan Bersepeda ke Tempat Kerja (B2W) dan Bersepeda ke Sekolah (B2S).

Dukungan support ini dapat terlihat dari foto yang diunggah oleh Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan di akun medsosnya. Dimana Syahrul Bayan yang biasa disapa SBY ini tampak menggunakan helm sepeda, dan menggunakan sepeda lipatnya yang berwarna kuning yang bermerk Polygon lisensi B2W.

"Semoga dengan gerakan bersepeda ke tempat kerja dan sekolah sesuai dengan Himbauan Bupati Bantaeng Nomor 427.2/434/IX/2017 tertanggal 13 September 2017 menjadi seluruh ASN, aparat dan anggota TNI Polri serta karyawan serta pelajar dan masyarakat Bantaeng semakin sehat dan selalu segar karena sepeda" ujar Syahrul Bayan usai pelepasan Pawai 1 Muharram 1439 H di halaman Kantor Bupati Bantaeng.

Urai Syahrul Bayan yang baru saja mengikuti dan mewakili Bantaeng pada ajang Jambore Sepeda Lipat Nasional Jamselinas 7 di Kota Semarang ini, mengungkapkan bahwa dengan sepeda kita juga bisa mengurangi polusi udara sehingga udara Bantaeng masih segar dan bersih tentunya.

"Semoga dengan bersepeda ini akan semakin meningkatkan spirit kerja dan kebersamaan dalam menjadikan Bantaeng sebagai Kabupaten Sehat dan Penuh Bahagia dan sejahtera,"imbuhnya.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng

Sekianlah artikel B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/b2w-b2s-dapat-dukungan-dari-2-tokoh-di.html

Subscribe to receive free email updates: