Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang

Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang
link : Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang

Baca juga


Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang

DPP PAN, Pilgub Sulsel, Bonepos.com
Ketua DPP PAN, Yandri Susanto (Foto/Istimewa).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyiapkan sanksi bagi kader PAN di Sulawesi Selatan (Sulsel) jika membangkan atas keputusan DPP yang mendukung Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

"Nanti kita lihat siapa kader yang membangkang," tegas Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, yang dilansir situs fajar.co.id, Rabu 20 September 2017 kemarin.

Yandri menegaskan, bahwa baik kader dan pengurus PAN di Sulsel akan menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Nurdin Abdullah. Meski demikian, sanksi tersebut akan dijatuhkan jika tahapan Pilgub sudah dimulai.

Seperti yang diketahui, pasca pengalihan dukungan PAN dari pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ke Nurdin Abdullah membuat sejumlah kader PAN di Sulsel keberatan. Mereka bersikukuh akan tetap memperjuangkan pasangan IYL-Cakka.

Diketahui, di DPRD Sulsel, partai besutan Amin Rais itu memiliki 9 kursi. Jadi untuk memuluskan langka NA maju di Pilgub Sulsel, maka masih dibutuhkan 8 kursi lagi, hingga mencukupi 17 kursi, sebagaimana dipersyaratkan KPU.

Saat ini NA terus melakukan lobi ke sejumlah partai yang belum menentukan arah dukungannya di Pilgub Sulsel, seperti Gerindra, PKS, PDI-P dan Demokrat. Kabar terakhir, Gerindra kembali memberikan peluang kepada NA untuk mengembelikan formulir.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang

Sekianlah artikel Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Dukungan di Pilgub Sulsel, DPP PAN Siapkan Sanksi Bagi Kader Pembangkang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/soal-dukungan-di-pilgub-sulsel-dpp-pan.html

Subscribe to receive free email updates: