54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis

54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis
link : 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis

Baca juga


54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis


54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis
BONEPOS, SINJAI - Sehari setelah Panwaslu Kabupaten Sinjai mengadakan seleksi secara tertulis calon anggota panwas kecamatan pada pemilu Gubernur, Bupati dan walikota serentak tahun 2017/2018. Hari ini, Kamis 28 September 2017 sebanyak 54 calon yang telah di umumkan lulus dalam tahapan tes tertulis.

Dari tes tertulis yang telah diikuti ratusan peserta calon anggota Panwascam akhirnya mulai berkurang, dari 103 peserta menjadi 54 peserta.
 
Ketua Panwas Sinjai Rusmin yang dihubungi Bonepos.com, mengatakan bahwa sejak tadi malam pada pukul 24:00 wita, pihaknya telah mengumumkan hasil tes tertulis bagi peserta yang telah lulus berkas.

"Tadi malam kami telah mengumumkan hasil pelaksanaan tes tertulis pada pukul 24:00 wita,  dan dari hasil tes tertulis tersebut saat ini telah menjaring 54 calon panwascam di kabupaten sinjai," Kata Rusmin.

Rusmin berharap, peserta yang telah lulus pada tahapan tes tertulis tersebut agar memiliki integritas dan pengalaman serta pengetahuan tentang kepemiluan.

"Setelah tahapan tes tertulis ini, insya Allah peserta calon anggota Panwascam yang jumlahnya 54 orang, akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 3-5 Oktober mendatang. Untuk itu kami berharap agar peserta yang lulus tes wawancara betul-betul memiliki integritas, pengalaman dan pengetahuan tentang kepemiluan. Selain itu, harapan kami kepada seluruh masyarakat sinjai agar tetap memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama yang lulus ujian tertulis ini," Jelas Rusmin.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis

Sekianlah artikel 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/54-calon-panwascam-di-sinjai-lulus-tes.html

Subscribe to receive free email updates: