Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis

Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis
link : Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis

Baca juga


Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis

Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis
Suwadi Idris Amir. (BONEPOS/IST)

BONEPOS, SINJAI - Pengamat Politik Dari PT Indeks Politica Indonesia (PT IPI) Suwadi Idris Amir, menilai pilkada Sinjai masih tergolong sangat dinamis. Kamis 28 September 2017.

Sebab menurut Suwadi, masyarakat Sinjai masin menunggu langkah politik empat tokoh yaitu, Sabirin Yahya, Nasyit Umar, Yusran Sofyan, Mahyanto Mazda, keempat figur ini jika sudah menentukan sikap, maka baru terlihat arah dukungan masyarakat Sinjai.

Menurut Suwadi, saat ini belum ada cabup yang mendominasi dukungan electoral, Andi Seto walau menjebit petahana, namun angka dukungan electoralnya masih tergolong rendah, belum bisa dikatakan Andi Seto cabup paling kuat.

Selain itu, sosok calon lain yakni Nasyit Umar dan Yusran Sofyan cukup mendapat perhatian masyarakat sinjai. Artinya jika Nasyit Umar dan Yusran Sofyan Maju di pilkada sinjai, maka konstelasi politik di Sinjai berubah.

"Jadi Pilkada Sinjai Masih menunggu langkah politik Demokrat, apakah mendorong SBY incumbent, ataukah Nasyit Umar, ataukah Yusran Sofyan, selain Demokrat PKB, PDIP, PAN, Hanura masih ditunggu gebrakan politiknya di pilkada sinjai," tutur Suwadi dalam keteranganynya kepada Bonepos.com.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis

Sekianlah artikel Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengamat Sebut Pilbup Sinjai Masih Sangat Dinamis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/pengamat-sebut-pilbup-sinjai-masih.html

Subscribe to receive free email updates: