Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH

Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH
link : Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH

Baca juga


Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH


Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH
BONEPOS.COM, BONE - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan seakan berlomba lomba memperkenalkan diri lewat berbagai cara. Salah satunya dengan menyebar ribuan alat peraga disejumlah titik di kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Seperti pantuan Bonepos.com, Kamis, 21 September 2017, banner dan spanduk milik bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin limpo dan Andi Muzakkar (IYL-Cakka), sudah disebar oleh para tim relawan IYL-Cakka.

Ribuan alat peraga banner dan spanduk sudah terpasang disejumlah titik di Bone Selatan dan Barat. Salah satunya yang terpasang dipinggir lapangan sepak bola Camming atau tepat di depan kantor Urusan Agama (KUA) Libureng.

Salah seorang warga Libureng, Ihsan mengatakan kelihatan kalau sudah pada ramai calon Gubernur memperkenalkan diri lewat beberapa alat peraga seperti spanduk dan banner.

"Pada Pilgub nanti saya pilih calon yang benar-benar punya komitmen kuat memajukan Daerah ini, bukan sekedar hanya berjanji saja. Kita lihat jalan disepanjang Libureng mengalami kerusakan yang cukup parah, itu perlu perhatian serius," ungkapnya kepada bonepos.com


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH

Sekianlah artikel Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/banner-iyl-cakka-disebar-dikampung-nh.html

Subscribe to receive free email updates: