Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi

Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi
link : Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi

Baca juga


Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi


Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 berbagai macam kegiatan dan perlombaan yang digelar oleh Bhayangkari Cabang Bone diantaranya lomba Administrasi antar ranting.

Lomba Administrasi antar ranting Bhayangkari se-cabang Bone diikuti sekitar 25 ranting polsek se-Polres Bone dengan melibatkan seluruh pengurus ranting, Kamis 21 September 2017.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Marliayani Kadarislam yang di temui saat penilaian mengatakan, salah satu tujuan lomba administrasi ini adalah agar semua ranting dapat memperbaiki laporan administrasi yang lebih baik, maju, valid dan terbaru yang sesuai dengan juklak tahun 2015 yang di lakukan pembaharuan setiap lima tahun.

"Diharapkan lomba yang dilaksanakan ini mampu memberikan pemahaman lebih mendalam lagi kepada para pengurus ranting dalam memperbaiki laporan administrasi ranting,"kata Marliayani.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi

Sekianlah artikel Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cabang Bone Gelar Lomba Administrasi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/peringati-hkgb-ke-65-bhayangkari-cabang.html

Subscribe to receive free email updates: