Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah

Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah
link : Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah

Baca juga


Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi bersama istri, Hj Kurniaty Fahsar akhirnya tiba di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Bupati Fahsar tiba di Bone, Minggu 24 September 2017 kemarin.

Saat ditemui Bonepos.com, di hadapan sejumlah pejabat Pemkab Bone, Fahsar berbagi pengalaman saat dirinya melaksanakan ibadah haji.

Menurutnya, kedisiplinan umat Islam di Mekkah harusnya menjadi contoh dan baiknya diterapkan dalam keseharian kita.

"Contohnya mereka sudah berada di masjid sebelum adzan dan semua kegiatan dihentikan untuk melaksanakan ibadah. Pengalaman disana kita selalu diuji dalam beribadah dan kiranya harus menghadapi dengan kesabaran dan keiklasan," cerita Fahsar.

Terlepas dari itu, Bupati Fahsar mengatakan jika dirinya tidak pernah berhenti mendoakan Bone menjadi kota Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur yaitu sebuah negeri yang subur dan makmur, adil dan aman. Dimana yang berhak akan mendapat haknya, yang berkewajiban akan melaksanakan kewajibannya dan yang berbuat baik akan mendapat anugerah sebesar kebaikannya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah

Sekianlah artikel Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Pengalaman, Begini Kata Fahsar Soal Umat Islam di Mekkah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/berbagi-pengalaman-begini-kata-fahsar.html

Subscribe to receive free email updates: