BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone

BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone
link : BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone

Baca juga


BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone

BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone

BONEPOS.BONE - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sengkang, resmi mengoperasikan outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI 46 di Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 25 September 2017.

Salah seorang Nasabah BNI, Lukman, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan hadirnya outlet BNI di wilayahnya, pasalnya dia tidak lagi harus jauh-jauh ke kota Bone atau Sinjai untuk menyetor ataupun melakukan transaksi perbankan lainnya.

"Alhamdulilah bersyukur dan senang kepada pihak Bank BNI 46 telah membuka outlet di Palattae. Ini sangat berguna sekali bagi kami sebagai nasabah," kata Lukman kepada Bonepos.com.

Hal senada diungkapkan Herul, dimana menurut dia dengan hadirnya KCP BNI di Palattae, sangat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi.

"Tapi bagus lagi ada juga outlet di Laccibunge,  Desa Wanua Waru, Libureng. Agar nasabah tidak perlu ke Palattae, cukup di Laccibunge saja, mengingat disini sudah ada ATM BNI," ujarnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone

Sekianlah artikel BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Palattae Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/bni-buka-kantor-cabang-pembantu-di.html

Subscribe to receive free email updates: