Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah
link : Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Baca juga


Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah (DOK/HUMAS PROTOKOL BANTAENG)

BONEPOS.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah secara resmi membuka Seminar Tahapan Pilkada yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin 25 September 2017.

Seminar ini merupakan rangkaian penutup dari pelaksanaan Launching Pilkada Serentak 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 yang telah dilaksanakan Minggu kemarin.

Komisioner KPU Prov Sulsel, Faisal Amir, yang mewakili Ketua KPU Sulsel, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa diantara 12 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak, Bantaeng menjadi daerah pertama yang melaksanakan launching Pilkada Serentak 2018.

"Bantaeng selama ini telah mencetak proses pemilihan yang berintegritas. Selain itu partisipasi publik juga cukup tinggi dan tidak pernah dibawah 80 persen. Jadi saya berharap partisipasi pemilih untuk tahun yang akan datang bisa mencapai 85 persen," ungkap Faisal.

Sementara itu, Bupati Nurdin Abdullah menitipkan pesan agar KPU senantiasa menjaga integritasnya sebagai penyelenggara pilkada.

"Kalau kita bersama-sama bekerja profesional, maka proses pemilihan akan aman. Saya juga menghimbau agar kita menjaga netralitas PNS", jelasnya.

Seminar ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang tahapan pemilihan. Serta menarik partisipasi masyarakat dalam melakukan pemilihan. Dikatakan bahwa pilkada serentak 2018 akan dilaksanakan pada waktu yang sama dengan tahapan pemilihan nasional.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah

Sekianlah artikel Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Seminar Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Ini Pesan Nurdin Abdullah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/buka-seminar-tahapan-pilkada-serentak.html

Subscribe to receive free email updates: