73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone

73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone
link : 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone

Baca juga


73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone

73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone
Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE -  Ratusan karung beras miskin (Raskin) di Kantor Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang rencananya akan didistribusikan ke masyarakat dalam waktu dekat ini di laporkan raib digasak maling sebanyak 73 karung, Senin 25 September 2017.

Kapolsek Palakka, AKP Andi Bahsar mengungkapkan, jika pihaknya telah meminta keterangan saksi-saksi untuk membuat laporan resmi terkait kejadian tersebut.

Untuk mengungkap siapa dalang pelaku pencurian raskin tersebut, pihaknya juga telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Dikatakan Bahsar, bahwa saat ini pelaku sementara dalam tahap penyelidikan.

"Jadi total raskin yang ada di TKP (Kantor Desa) sebanyak 246 karung dan hilang sebanyak 73 karung, Kita masih selidiki," ungkap AKP Andi Bahsar.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Bonepos.com, kuat dugaan maling yang beraksi berjumlah lebih dari satu orang, itu melakukan aksinya dengan cara mencungkil jendela samping kantor Desa Passippo.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone

Sekianlah artikel 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/73-karung-raskin-raib-digasak-maling-di.html

Subscribe to receive free email updates: