Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda

Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda
link : Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda

Baca juga


Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda


Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda
BONEPOS.COM, BONE - Organisasi Petualang Contras Bone menggelar kegiatan Training Anggota Muda di Bukit lepis Desa Timusu Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 25 September  2017.

Kegiatan ini mengusung tema 'melahirkan generasi yang kreatif dan Cinta pada Alam'. Kegiatan yang bertujuan melatih mental, fisik, kebersamaan, kekompakan dan  keterampilan pada anggota muda.

Menurut Baharuddin, Salah satu pendiri Contras Bone, kegiatan training anggota muda ini diikuti 12 orang peserta.

"Saya harapkan peserta yang mengikuti kegiatan ini semoga membawa perubahan dalam diri pribadi, organisasi dan masyarakat Sekitar," ujarnya.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda

Sekianlah artikel Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petualang Contras Bone Training 12 Anggota Muda dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/petualang-contras-bone-training-12.html

Subscribe to receive free email updates: