Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017

Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017
link : Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017

Baca juga


Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017

Bupati Bone, H A Fahsar M Padjalangi (BONEPOS/DOK.)
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar menerima penganugerahan terpilihnya kabupaten Bone sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 yang akan dilaksanakan di Java Balroom, The Westin Jakarta, Jumat 29 September 2017.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data data perekonomian di seluruh Provinsi hingga Kabupaten/Kota di Indonesia serta verifikasi data terhadap seluruh nominasi Kabupaten/Kota yang terpilih, maka Kabupaten Bone terpilih sebagai pemenang

Terpilihnya Kabupaten Bone sebagai pemenang dalam Indonesia Attractiveness Award 2017 yang dilaksanakan oleh Tempo Media Group telah  membuktikan bahwa kabupaten Bone memiliki potensi untuk menarik Investor dari berbagai industri dan pelaku bisnis dari berbagai sektor.

Serta adanya hasil riset yang yang melibatkan Investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publikasi, dan Pariwisata   untuk tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota di Seluruh indonesia.

Kabag Humas Bone Hamzah Sanusi yang dikonfirmasi  membenarkan soal penganugerahan yang diraih oleh kabupaten Bone sebagai  kategori Kabupaten terbaik per koridor MP3EI.

"Dengan adanya penghargaan ini, yang lebih penting bagaimana ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan masyarakat Bone yang sehat, cerdas, dan sejahtera sesuai dengan program bapak bupati Bone," tutur Hamzah Sanusi.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017

Sekianlah artikel Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bone Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/bupati-bone-terima-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: