Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone

Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone
link : Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone

Baca juga


Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Seorang nenek lanjut usia yang berumur kurang lebih 70 tahun diduga tersesat dan ditemukan oleh salah seorang karyawan Toko Abadi Jaya, jalan Sukawati, Jumat 29 September 2017. Nenek tersebut kemudian dibawa ke Dinas Sosial sembari menunggu keluarga menjemput.

Harun A Hamid, Kasubag Program Dinas Sosial saat ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa nenek tersebut sempat dilarikan ke Polsek Tanete Riattang, lalu kemudian ke Panti Seroja dan terakhir di Dinas Sosial.

"Dibawa ke kantor Polsek, tapi tidak bisa karena sudah pikun. Kemudian karyawan singgah di Panti Seroja namun tidak bisa juga di sana karena hanya untuk anak-anak tidak ada untuk lanjut usia, hingga akhirnya dibawa ke dinas sosial." Ungkap Harun A Hamid.

Lanjut Harun, saat ini pihaknya terus menyebar informasi ke sosial media agar ada keluarga yang melihat. Menurutnya, nenek tersebut tetap berada di Dinas Sosial untuk sementara waktu, hingga ada keluarga yang menjemput.

"Ini persoalan kemanusiaan, jadi lebih baik disini saja dulu sambil tunggu informasi sempat ada yang tau ini nenek. Karena sudahmi saya sebarkan ke Facebook, BBM, dan lainnya." Tutup Harun A Hamid.

Sementara itu, saat Bonepos.com mencoba berkomunikasi dengan dan mempertanyakan asalnya, nenek tersebut hanya menjawab "Ujung Pandang, makan kue, dan Minum-minum bersama Pung Lala".

Penulis   :Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone

Sekianlah artikel Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/diduga-nyasar-nenek-lansia-70-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: