Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI

Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI
link : Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI

Baca juga


Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI


Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI
BONEPOS.COM, BONE - Empat atlit cabang olahraga (Cabor) balap motor asal Kabupaten Bone berhasil masuk 10 besar pada Pra Porda XVI yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu 16 September 2017 kemarin.

Dengan menurunkan empat atlit tersebut lolos pada Porda mendatang dengan perolehan medali diantaranya: Beregu 125cc ke 2 (perak), Beregu 150cc ke 3 (perunggu), Perorangan 125cc ke 8, Perorangan 150cc ke 5

Ketua Bone Racing Team (BRT) Heru Abustan mengaku bersyukur atas perolehan atlit saat ini. Menurutnya, menuju ke Porda mendatang merupakan suatu kesempatan untuk evaluasi bagi Tim Bone kedepan agar dapat memberikan hasil yang terbaik khususnya di cabor balap motor ini.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI

Sekianlah artikel Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Atlit Cabor Balap Motor Bone Masuk 10 Besar di Pra Porda XVI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/empat-atlit-cabor-balap-motor-bone.html

Subscribe to receive free email updates: