Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot

Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot
link : Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot

Baca juga


Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot

mutasi, kasat narkoba, kasat intel, polres bone, bonepos
Ilustrasi
BONEPOS.COM, BONE - Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Kasat Lantas Polres Bone yang dimutasi ke Polda, kini giliran Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba Polres Bone yang diterpa isu mutasi, Sabtu 16 September 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Bonepos.com, bahwa Kepala Satuan Intelkam AKP Abd Razak akan dimutasi menjadi Kasat Intel Pelabuhan Bajoe Bone sedangkan Kepala Satuan Narkoba AKP Sultan Iqbal dipindahkan ke Polres Barru dan menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Kepala Kepolisian Resort Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim saat dikonfirmasi oleh Bonepos.com Sabtu Malam, membenarkan adanya mutasi di tubuh polres Bone, yakni pada dua anggotanya, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba.

"Kasat Intel tukaran tempat sama Kasat Intel pelabuhan, Kasat Narkoba pindah jadi Kasat Reskrim di Polres Barru, yang masuk dari Kanit Reskrim Polsek Makassar," kata Muh Kadarislam Kasim.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot

Sekianlah artikel Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasat Intel dan Narkoba Polres Bone Dicopot dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kasat-intel-dan-narkoba-polres-bone.html

Subscribe to receive free email updates: