Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan

Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan
link : Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan

Baca juga


Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan

Karyawan Cantik Dipolisikan
Foto prifil akun Facebook  Ikha Saputry (FOTO/Screenshoot FB-Ika Saputri).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Seorang gadis cantik yang bekerja di perusahaan komputer Asus Makassar dipolisikan akibat postingan alias statusnya di akun jejaring sosial Facebook (FB) atau Medsos, yang di anggap sudah melebihi batas kewajaran.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, Sabtu, 23 September 2017, pemilik akun FB bernama Ikha Saputry itu, dilaporkan karena diduga telah menyebar fitnah melalui postingan foto dan status bernada pelecehan dan pencemaran nama baik terhadap WA.

Zulkifli Thahir, selaku Kakak korban mengatakan, dirinya bersama dengan WA telah melaporkan dugaan pelecehan dan penghinaan yang bersangkutan secara resmi di Polrestabes Makassar, pada Sabtu pagi tadi.

"Isi postingan ini sangat keterlaluan, saya selaku keluarga WA tidak terima dan akan mengusut kasus ini sampai tuntas," ungkap pria yang menjabat selaku Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan ini.

Lebih jauh, Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulsel menjelaskan, bahwa postingan yang diduga sengaja disebarkan oleh pemilik FB Ika Saputry itu telah memicu amarah pihak keluarga dan sejumlah kalangan, tak terkecuali organisasi yang dinaunginya.

Berikut isi status Ika Saputry di akun FB miliknya :

"kalo mau jeki pcrn untuk lampiaskan nafsuta iye pcr meki ini(smile),gampangji juga keluar uangnx blg meki sja MAMA(smile3x).bagusji ini gratisji mau topa diajak menginap biar bertahun2 kita naiki dk papaji(smile),mlh dia yg bayarki(smile3x)@ .....(nama korban)," lengkap dengan foto korban yang diketahui berinisial WA.

Sementara itu, pasca pelaporan tersebut, pemilik akun FB Ikha Syaputri nampak telah merubah foto profilnya dan mengganti nama menjadi Alaika kasih.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan

Sekianlah artikel Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/gara-gara-status-di-medsos-karyawan.html

Subscribe to receive free email updates: