Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia

Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia
link : Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia

Baca juga


Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia

PG Camming Bone

BONEPOS. BONE - Kepala Bagian (Kabag) Tanaman Pabrik Gula Camming (PGC) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Jumat malam, sekira pukul 23.18 wita menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Stella Maris Makassar.

Sebelum meninggal, orang nomor satu dibagian Tanaman ini sempat dirawat di Rumah Sakit Sinjai lalu kemudian dirujuk ke Rumah sakit di Makassar. di Makassar Almarhum masih menjalani perawatan medis karena menderita sakit.

Almarhum tutup usia diusia 54 Tahun meninggal seorang istri, empat orang anak, dan beberapa cucu. Almarhum dimakamkan dikampung halamannya Desa Balle Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, ratusan pelayat mengantarkan keperistirahatan terakhirnya.

Selamat Jalan Bapak Abd. Wahab doa mengiringi kepergianmu semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia

Sekianlah artikel Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi, Kabag Tanaman PG Camming Bone Tutup Usia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/innalillahi-kabag-tanaman-pg-camming.html

Subscribe to receive free email updates: