Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar

Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar
link : Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar

Baca juga


Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar

PLTU Jeneponto Terbakar

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Gardu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Punagaya, milik Bosowa Energy di Jeneponto, Sulawesi Selatan dikabarkan terbakar pada Kamis 21 September 2017.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, peristiwa kebakaran PLTU yang memproduksi listrik hingga 500 megawat itu terjadi pada gardu pembakaran batu bara.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi penyebab kebakaran. Namun dari foto yang diterima redaksi Bonepos.com, kobaran api di lokasi tersebut terus menjalar.

Saat ini, sejumlah personil Pemadam Kebakaran dari Pemkab Jeneponto dibantu oleh warga sekitar berjibaku memadamkan api yang mulai membesar dan menimbulkan asap hitam tebal.

Seluruh pegawai yang berada di lokasi PLTU saat kebakaran terjadi, nampak berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar

Sekianlah artikel Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gardu Pembakaran Batu Bara PLTU Jeneponto Terbakar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/gardu-pembakaran-batu-bara-pltu.html

Subscribe to receive free email updates: