Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng

Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng
link : Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng

Baca juga


Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng

Tahun buru islam, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Pawai Taaruf yang diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Libureng turut menyemarakkan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Kamis 21 September 2017.

Ratusan peserta TK/TPA dan pengurus BKMT Permata dan Desa yang mengikuti lomba pawai taaruf start di depan tribun kehormatan dilanjutkan didepan kantor Camat Libureng, depan masjid Al-Abrar, depan Puskesmas dan memutar di belakang puskesmas dan kembali finish di depan tribun.

Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya didampingi Kepala KUA Libureng bersama Ketua BKMT melepas kontingen Pawai Taaruf yang dimulai kontingen pertama yang diikuti kontingen nomor peserta pertama dari TK/TPA.

Andi Rahmat Musrya menyampaikan harapannya agar kegiatan pawai taaruf bisa menjadi bagian untuk meningkatkan kesadaran generasi untuk memperdalam pengetahuan tentang Islam.

"Kalau sejak dini dibekali dengan pengatahuan agama yang banyak, mudah-mudahan nanti mereka bisa menjadi generasi yang bertaqwa dan berkarakter kuat," ujar Rahmat saat ditemui usai membuka kegiatan Pawai Taaruf.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng

Sekianlah artikel Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pawai Taaruf Meriahkan Puncak Perayaan 1 Muharram di Libureng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/pawai-taaruf-meriahkan-puncak-perayaan.html

Subscribe to receive free email updates: