Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto

Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto
link : Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto

Baca juga


Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto


BONEPOS.COM, JENEPONTO - Gardu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Punagaya milik Bosowa Energy di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan terbakar pada kamis 21 september 2017.

Seorang video amatir berhasil merekam detik-detik peristiwa kebakaran PLTU itu terjadi sekitar pukul 14.38 wita itu. Dimana terlihat dengan jelas asap hitam keluar dari gedung Compoer.

Dari keterangan yang diperoleh, kebakaran tersebut diawali dengan muncul suara ledakan di gedung Compoer. Tak berselang lama kemudian muncul asap hitam tebal disertai kobaran api.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.00 wita. 5 unit mobil damkar milik Pemkab Jeneponto
dan PLTU Bosowa dikerahkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berikut Videonya:



Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto

Sekianlah artikel Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Amatir Rekam Detik-detik Kebakaran di PLTU Jeneponto dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/video-amatir-rekam-detik-detik.html

Subscribe to receive free email updates: