VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan

VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan
link : VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan

Baca juga


VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan

Rossi

BONEPOS.COM, ARAGON - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dipastikan akan tampil di seri MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu 24 september 2017.

Dilansir motogp.com, Kamis, 21 September 2017, The doctor dinyatakan bisa tampil di Aragon setelah menyelesaikan pemeriksaan medis wajib oleh petugas medis Chareier Motorland Aragon, Clemente Millan.

Pembalap asal Italia itu akan ambil bagian dalam sesi latihan (FP1) pada Jumat, 22 september 2017, besok hal tersebut dikatakan The Dokter dalam Press Conference MotoGP Aragon.

Sebelumnya berangkat ke Aragon, Rossi menjalani tes untuk menguji kondisi fisiknya di Misano. Dalam tes yang digelar selama dua hari itu, Rossi sukses menyelesaikan 20 lap.

Seperti diberitakan, Rossi harus istirahat total selama 21 hari setelah mengalami cedera kaki akibat terjatuh saat latihan motor Enduro. Dokter menyatakan Rossi akan istirahat selam 30 hingga 40 hari kedepan.

Simak video berikut :




Penulis   : Ai Parenrengi
Editor     : Rizal Saleem




Demikianlah Artikel VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan

Sekianlah artikel VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO: Tiba di Aragon, Rossi Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/video-tiba-di-aragon-rossi-dinyatakan.html

Subscribe to receive free email updates: