Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba

Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba
link : Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba

Baca juga


Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba



Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan memberikan mandat Kepengurusan Daerah GENETIKA di Kabupaten Bukukumba Sulawesi Selatan, Selasa 19 September 2017 kepada Ilham Azhari sebagai ketua Genetika Kabupaten Bulukumba yang di serahkan langsung oleh ketua genetika sulsel yunus paraya di tidung 2 Makassar.

Ketua Genetika Bulukumba, Ilham Azhari, mengatakan sebagai lembaga anti narkotika di Bukukumba adalah lembaga yang terbilang baru yang fokus pada Pencegahan penyalagunaan narkoba dan pemberantasan peredaran narkoba di kabupaten Bulukumba.

"Tidak hanya narkoba jenis sabu-Sabu yang marak di bulukumba namun ada model baru yang mengancam generasi muda kita yakni pengunaan obat batuk komix, dan menghisap aroma parfum lewat fitting lampu dengan cara di bakar dan pengunannya sudah menyentuh anak sekolah dasar," ujar ilham Azhari.

Ilham berharap, menyelamatkan generasi muda di bulukumba menjadi pekerjaan rumah lembaga genetika sebagai lembaga anti narkotika, bagaimana mencari solusi dengan program yang dapat bermitra dengan pemerintah,kepolisian dan badan narkotika nasional provinsi

"Untuk mengoptimalkan program pencegahan dan pemberantasan narkoba langkah awal penguatan kelembagaan dan perekrutan relawan 100 perdesa dan kelurahan sebagai infrastruktur yang akan berkonstribusi dalam penyelamatan masyarakat pada umumnya dan generasi muda pada khususnya,"tutup Ilham Azhari.(*).


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba

Sekianlah artikel Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Genetika Nilai Pengunaan Obat Batuk Komix dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/genetika-nilai-pengunaan-obat-batuk.html

Subscribe to receive free email updates: