Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran

Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran
link : Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran

Baca juga


Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran

Kabidkum Polda Sulsel Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran
Penyuluhan Hukum Polres Bone, Selasa 19 September 

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Bagian Hukum (Kabidkum) Polda Sulsel, Kombes Pol RR Suci Hartati menyatakan bahwa kehadiran Polisi kiranya dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Suci saat membawakan materi pada penyuluhan hukum tentang undang undang 1945 pasal 22 tentang pemilihan umum, UU no 15 tahun 2011 tentang penyelenggaraan pemilu, UU no 8 tentang pemilukada legislatif perpu no 2 tahun 2017 tentang ormas yang diselnggerakan oleh Polres Bone, Selasa 19 September 2017 di Aula Sao Deceng Dinas PU Jalan Yos Sudarso, Watampone.

Polisi dikatakan Suci saat sekarang masih saja ada yang melakukan pelanggaran pelanggaran. "Diantaranya pelanggaran kode etik, dan pidana," kata Suci.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim menuturkan, bahwa penyuluhan hukum ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada anggota Polri terkait Perpu sehingga diharapkan dapat diaplikasikan didalam melakasanakan tugas sebagai Polisi.

"Jadi tujuan penyuluhan ini agar anggota paham tentang perpu dan dapat di aplikasikan di dalam tugasnya sebagai polisi,"tutur Kadarislam.

Hadir pada penyuluhan tersebut, Wakapolres Bone Kompol Alexander Hailitik, serta peserta dari para Kabag, Kasat, Kanit, serta Kanit Res Polsek dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran

Sekianlah artikel Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabidkum Polda Sulsel: Masih Ada Polisi Melakukan Pelanggaran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kabidkum-polda-sulsel-masih-ada-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: