GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba

GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba
link : GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba

Baca juga


GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba

bonepos
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) sulawesi selatan menilai langkah yang di lakukan Polrestabes Makassar  menggelar press release kepada sejumlah awak media cetak dan elektronik terkait pengungkapan narkotika setiap pekannya adalah bukti aparat hukum memperlihatkan keseriusannya dalam membuka ruang informasi secaa transparan kepada publik inilah yang selama ini di tunggu masyarakat.

Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya, mengatakan apa yang di lakukan oleh polrestabes Makassar pada satuan Narkoba adalah sebuah langkah maju dalam menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam penegakan hukum utamanya pada kasus narkoba di kota makassar dan ini perlu di ikuti oleh seluruh polres di jajaran polda Sulsel.

lanjut yunus paraya press release yang di lakukan polrestabes  di ruang Unit Narkoba Polrestabes Makassar Rabu 13 September 2017 sebagai bukti malakukan tindakan hukum termasuk pada oknum aparat hukum, dari data polrestabes makassar sepekan ini telah mengamankan 14 tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu diperkirakan sebanyak 20 Gram.

Dimana 14 tersangka semuanya laki – laki dan dari 14 tersangka tersebut ada seorang tersangka merupakan PHL (Pekerja Harian Lepas) Polda Sulsel lelaki inisial IR alias Serma alamat jalan Aspol Tello Makassar dimana pelaku terindikasi sebagai pengedar barang haram tersebut.

Generasi muda nusantara anti narkotika sebagai lembaga pengiat anti narkotika akan memberikan konstribusi kepada kepolisian di seluruh kabupaten kota di sulawesi selatan untuk bersama sama perang terhadap peredaran narkoba  sampai ke akar – akarnya dimana narkoba tersebut merupakan musuh bersama untuk di berantas peredarannya,tutup Yunus Paraya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal saleem


Demikianlah Artikel GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba

Sekianlah artikel GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GENETIKA Sulsel Apresiasi Kinerja Polrestabes Makassar Tangani Kasus Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/genetika-sulsel-apresiasi-kinerja.html

Subscribe to receive free email updates: