Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman

Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman
link : Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman

Baca juga


Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman

BONEPOS.COM. BONE - Setelah melakukan kunjungan di negeri Gajah Putih Thailand, Menteri Amran langsung terbang ke Makassar, untuk kemudian menuju  kampung halamannya, dusun Bakunge, desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan menggunakan helikopter, Sabtu 30 September 2017.

Menteri Amran tiba dan mendarat di kampung halamannya dengan disambut saudara dan kerabatnya serta anggota koramil Ponre. Tak banyak warga yang terlihat di lokasi sebagaimana biasanya ketika Andi Amran bertandang ke sana.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, kedatangan Menteri Amran di kampung halamannya ini selain bersilaturahim dengan saudara, juga untuk menghadiri syukuran dan ulang tahun adik kandungnya, Iptu Andi Muhammad Yusuf yang memegang jabatan sebagai kepala Regident satuan administrasi satu atap (samsat) kabupaten Maros.

Dalam kunjungannya tersebut, menteri Amran juga melakukan ziarah ke kuburan kedua orang tuanya, Abbinuange Desa Turu Adae.

Andi Amran sendiri hanya berada 2 jam di kampung halamannya, kemudian kembali terbang ke Makassar.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman

Sekianlah artikel Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Helikopter, Menteri Amran Tiba Di Kampung Halaman dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/gunakan-helikopter-menteri-amran-tiba.html

Subscribe to receive free email updates: