Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah

Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah
link : Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah

Baca juga


Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah


Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah
BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto bersama anggota melaksanakan kegiatan pengamanan perdana dalam rangka kegiatan Kartunisasi, Asuransi dan pemeriksaan kehamilan Ternak Sapi oleh dinas peternakan yang di pimpin oleh Hermanto.

Kegiatan ini berlangsung di dusun Sabbang Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 13 September 2017.

AKP Sunyoto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan reproduksi ternak sapi di kabupaten Sinjai serta mengidentifikasi ternak untuk menghindari duplikasi kartu kepemilikan ternak yang dapat disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu atau pelaku kejahatan

Kegiatan tersebut untuk wilayah kecamatan Sinjai Tengah akan berakhir nanti pada  24 Oktober 2017 dengan pencapaian target 7.000 ekor sapi, dan pihak polsek akan melaksanakan pengamanan melekat sesuai jadwal kegiatan.

"Ini kami lakukan selain untuk meningkatkan reproduksi sapi ternak sapi serta mengidentifikasi ternak yang ada di sinjai untuk menghindari duplikasi kartu kepemilikan ternak yang bisa saja digunakan oleh pihak-pihak tertentu atau pelaku kejahatan," Jelas Sunyoto.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah

Sekianlah artikel Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hindari Duplikasi Kartu Kepemilikan Ternak, Ini yang Dilakukan Polsek Sinjai Tengah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/hindari-duplikasi-kartu-kepemilikan.html

Subscribe to receive free email updates: