Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ

Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ
link : Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ

Baca juga


Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ

Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ
Irfan

BONEPOS.COM, BONE - Respons masyarakat terhadap bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) semakin menunjukkan tren positif, apalagi sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem.

Jika tak ada arah melintang, Partai NasDem akan memberikan atau menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), pada 14 September 2017 di Hotel Clarion, Makassar, besok.

Irfan, Salah satu tokoh pemuda dari DPW partai NasDem Sulawesi Selatan mengatakan, bergabungnya Partai NasDem dibawah komando H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel merupakan spirit baru dan kekuatan baru untuk pasangan NH - AZIZ untuk sebuah Gerakan Perubahan membangun Kampung.

"Kita di NasDem semakin percaya diri kalau pasangan NH-Aziz bisa memenangkan Pilgub Sulsel mendatang,"ujar Irfan pemuda Bone Selatan ini.

Menurutnya, tak bisa dipungkiri, NasDem sejak dipimpin oleh H Rusdi Masse di Sulsel merupakan partai yang memiliki akselerasi yang cukup tinggi dan loyalitasnya ada dimana-mana.

Ditanya soal dukungan ke NH -AZIZ, ia pastinya siap menjalankan amanah Partai NasDem untuk memenangkan NH -AZIZ.

"Saya ini loyalitas H Rusdi Masse (RMS) jadi apapun yang terjadi saya siap menerima instruksinya. Kami ada karena kami RMS dan loyalitas kami kepada pak RMS sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, intinya SAMA-SAMAKI Bossku!!!,"ujar Irfan.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ

Sekianlah artikel Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tokoh Pemuda DPW NasDem SulSel di Bone Siap Memenangkan NH-AZIZ dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/tokoh-pemuda-dpw-nasdem-sulsel-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: