HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm

HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm
link : HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm

Baca juga


HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm

Helm, lomba lukis, bonepos
Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm dalam rangka HUT Polantas Ke-62.
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke 62 Tahun, Polisi Resort Bone akan menggelar Lomba Lukis Helm untuk pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 14 September 2017.

Lomba Lukis Helm tersebut yang akan digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bone pada Jari Selasa 19 September 2017 mendatang di Area Taman Arung Palakka pukul 15.00 Wita yang bertemakan "Helm Untuk Keselamatan, Karena Keselamatan Untuk Kemanusiaan".

Kepala Kepolisian Resort Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim kepada Bonepos.com mengatakan bahwa dalam rangka hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke 62 Tahun kegiatan yang dikemas dalam bentuk lomba melukis helm secara umum bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masayarakat terkait betapa pentingnya keselamatan berkendara.

"Untuk menumbuhkan kesadaran kepada setiap masyarakat betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas," kata Muh Kadarislam Kasim.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm

Sekianlah artikel HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Polantas Ke-62, Polres Bone Gelar Lomba Lukis Helm dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/hut-polantas-ke-62-polres-bone-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: