Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan

Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan
link : Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan

Baca juga


Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan

narkoba, genetika, BNN, Narkotika, bonepos
Genetika Sulsel memberikan mandat kepada aktivis yang peduli kemanusiaan di kota Makassar dan kabupaten Gowa, Kamis 14 September 2017.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Guna mencegah dan memerangi narkoba di Sulawesi Selatan , pengurus wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) sulawesi selatan memgembangkan sayapnya ke kabupaten kota di Sulawesi Selatan  untuk penguatan infrastruktur dalam menjalankan program pencegahan dan peredaran narkoba secara sistimatik terstruktur dan masif.

Untuk langkah awal Genetika Sulsel memberikan mandat kepada aktivis yang peduli kemanusiaan di kota Makassar dan kabupaten Gowa, Kamis 14 September 2017.

Sekretaris Genetika sulsel, Yusri Wahyudi Yunus mengatakan pengurus wilayah sulsel memberikan mandat kepada Amin Rais sebagai ketua pengurus daerah Genetika kota Makassar dan Muh Ilyas Nurhan sebagai ketua pengurus daerah Genetika kabupaten Gowa yang di saksikan langsung oleh Asri Syamsuddin sebagai juru bicara pengurus pusat Genetika di jalan tidung 2 panakkuang makassar yang di jadikan sebagai sekretariat Genetika Sulsel.

"Untuk tahap kedua akan memberikan mandat kepada pengurus daerah tTna Toraja, Pinrang, Bantaeng, dan Bulukumba. Dengan menyebarnya kepengurusan Genetika di Sulawesi Selatan, di harapkan angka korban penyalagunaan dan pengedaran narkoba dapat diminimalisir." Ujar Yusri.

Rencananya, Genetika Sulsel juga akan bersilaturahmi dengan pegiat anti narkotika di Sulawesi Selatan pada bulan ini dalam bentuk diskusi komunitas seperti yang telah di laksanakan genetika pusat bulan Mei lalu.

"Diharapkan dari hasil diskusi nantinya ada solusi baru memerangi narkoba di sulawesi selatan," tutur Yusri.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan

Sekianlah artikel Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perangi Narkoba, Genetika Sulsel Mandatkan Aktivis di Makassar dan Gowa Bentuk Kepengurusan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/perangi-narkoba-genetika-sulsel.html

Subscribe to receive free email updates: