HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah

HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah
link : HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah

Baca juga


HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah

Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah
Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam saat mendonorkan darahnya dalam kegiatan aksi donor darah HUT Polantas di Taman Arung Palakka, Bone, Selasa, 19 September 2017. (BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar aksi donor darah di taman Arung Palakka, Jalan MH Thamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, aksi donor darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 tahun.

"Tujuannya untuk memperat hubungan antar polisi dengan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan dedikasi agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ungkap Kapolres disela-sela pelaksanaan kegiatan.

Pada peringatan HUT ke 62 ini, Kapolres Kadarislam berharap personil di satuan Lantas Polres Bone bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Kulle menambahkan, bahwa selain aksi donor darah pihaknya juga menggelar serangkaian kegiatan lainnya, lahas satunya lomba video dan melukis helm.

"Ada banyak kegiatan, ada lomba video dan melukis. Selain itu, ada juga sosialisasi tertib berlalulintas di sekolah-sekolah serta anjangsana ke panti asuhan," ungkapnya.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Andi Dedhy




Demikianlah Artikel HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah

Sekianlah artikel HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Polantas, Polres Bone Gelar Aksi Donor Darah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/hut-polantas-polres-bone-gelar-aksi.html

Subscribe to receive free email updates: