Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka

Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka
link : Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka

Baca juga


Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka

BONEPOS.COM, BONE - Warga Desa Mappesangka Kecamatan Ponre kabupaten Bone memperoleh pakan ternak dan bibit ayam secara gratis. Penyaluran pakan ternak dan bibit ayam tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian.

"Sebanyak 700 kepala keluarga (KK) Desa Mappesangka hari ini dibagikan pakan ternak dan bibit ayam, yang pembagiannya dilokasi kandang ayam Bola Kalukue." Ungkap kepala Desa Mappesangka Andi Rasdi Sumange, Jumat, 29 September 2017.

Menurut Andi Rasdi, bantuan ini yang diperoleh tersebut berasal dari Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB) yang merupakan bantuan Kementerian Pertanian.

Dalam kesempatan tersebut, setiap KK berhak mendapatkan satu karung pakan ternak dan 5 ekor bibit ayam sebanyak 2700 ekor.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka

Sekianlah artikel Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kementan Bagikan Pakan Ternak Gratis untuk Warga Mappesangka dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kementan-bagikan-pakan-ternak-gratis.html

Subscribe to receive free email updates: