Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI

Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI
link : Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI

Baca juga


Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI

Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI
Ketua Koni Bone A Haedar Saat Melepas Kontingen Cabang Olahrga Balap Motor

BONEPOS.COM, BONE - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bone A Haedar resmi melepas atlit cabang olahraga balap motor kontingen kabupaten Bone untuk mengikuti Pra Porda XVI yang akan berlangsung di Sirkuit Puncak Mario, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Pelepasan kontingen ini berlangsung di Kelurahan Jeppe,E, Kamis malam, 14 September 2017 yang dihadiri oleh ketua Bone Racing Team (BRT) Heru Abustan , Manager Atlit Lilo AK serta seluruh pengurus pengcab balap motor Bone.

Ketua Koni Bone A Haedar mengatakan, bahwa cabor balap motor harus lolos Praporda dengan target meraih medali emas.

Sementara itu, ketua BRT Heru mengharapka, semoga para atlit tetap tampil prima dengan harapan meraih prestasi gemilang untuk kabupaten Bone dengan atlit handal yang selalu di perhitungkan disetiap even

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI

Sekianlah artikel Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lepas Atlit Cabor Balap Motor, Ketua Koni Bone Target Medali di Pra Porda XVI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/lepas-atlit-cabor-balap-motor-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: