Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar

Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar
link : Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar

Baca juga


Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar

Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar
Meeting Penyelenggaraan Konferensi Internasional UMI
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perwakilan Center for Sustainability Research and Consultancy (CSRC) dari Pakistan dan Universiti Utara Malaysia menyambangi Universitas Muslim Indonesia Rabu, 13 September 2017 untuk membahas masalah penyelenggaraan konferensi Internasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 November 2017 di Universitas Muslim Indonesia.


Konferensi dengan tema, Linking Business with People and Planet developing Economies ini di ketuai oleh Prof. Abdul Halim Abdul Majid dari School of Economics, Finance and Banking, Universiti Utara Malaysia dan Prof. Dr. H Syahnur Said, SE., MS, Wakil Rektor Bidang Akademik, Universitas Muslim Indonesia.

Proses kegiatan ini juga dibantu oleh Muh. Amsal Sahban,MM., Ph.D dari STIM Lasharan Jaya Makassar yang juga bertindak sebagai Conference Secretary dalam konferensi ini dan Setyawati Yani, B.Eng, M.Eng, Ph.D sebagai koordinator komite konferensi dari Universitas Muslim Indonesia.

Meeting tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor Universitas Muslim Indonesia seperti Prof. Syahnur Said, SE., MS dan Prof. Dr. Ma’ruf Hafiz, SH., MH beserta para dosen senior UMI lainnya.

Agenda yang didiskusikan antara lain membicarakan tentang perlengkapan yang diperlukan selama konferensi dan menyusun strategi dalam rangka meningkat kan promosi even besar ini.

Konferensi ini juga telah disponsori oleh berbagai jurnal internasional dan diantaranya sudah terindeks Scopus dan konferensi ini telah bekerjasama dengan berbagai institusi ternama seperti Emerald Publishing, PRME, SAGE, Doctorate Support Group dan beberapa instansi terkenal lainnya.

Menurut Amsal, konferensi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk bertukar ilmu pengetahuan dengan cara mempresentasikan hasil temuannya didepan para peserta konferensi.  Selain itu, ajang bergengsi ini juga sangat bermanfaat bagi para peserta untuk membangun jaringan dinegara luar.

Ini merupakan kesempatan emas untuk para akademisi dan praktisi karena ajang ini dapat dijadikan tempat bertukar ilmu pengetahuan dan tempat membangun jaringan antara sesama peserta dari berbagai negara.”tutur Amsal yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua II STIM Lasharan Jaya Makassar.

“Sampai saat ini jumlah paper yang masuk dan akan dipresentasikan berasal dari negara Indonesia, Pakistan, Libanon, Malaysia dan Philipina.  Diharapkan jumlah paper akan bertambah terus hingga akhir Oktober ini.” tutupnya. (yahya)


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar

Sekianlah artikel Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konfrensi Internasional Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Bakal Digelar di UMI Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/konfrensi-internasional-bisnis-dan.html

Subscribe to receive free email updates: