Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya

Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya
link : Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya

Baca juga


Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya

Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya
Personil Polsek Sinjai Tengah melakukan patroli malam

BONEPOS.COM, SINJAI - Personil Polsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai melakukan patroli malam di sepanjang jalur jalan poros kecamatan Sinjai Tengah hingga perbatasan dengan kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat 15 September 2017.

"Sasaran kami pada tempat-tempat yang dianggap vital dan rawan, seperti sekitaran kantor BRI, kantor Pos, PLN, kantor Puskesmas, UPTD Disdikpora, kantor Camat, KUA, kantor Kehutanan serta Pasar dan lainnya. Ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta menciptakan ketertiban yang lebih kondusif," Jelas Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto.

Sunyoto mengatakan, tak terlepas dalam mendukung suksesnya harkamtibmas tersebut, masyarakat juga turut serta bertanggung jawab berperan aktif melaksanakan ronda malam apalagi menjelang pilkada tahun 2018 yang sangat rentan keluar masuknya para pelaku kejahatan sehingga dapat memanfaatkan waktu tersebut utk melakukan aksi kejahatan.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya

Sekianlah artikel Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polsek Sinjai Tengah Gencar Lakukan Patroli, Ini Sasarannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/polsek-sinjai-tengah-gencar-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: