KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen

KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen
link : KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen

Baca juga


KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen

KPU Sinjai melakukan rapat pemantapan, Jumat 15 September

BONEPOS.COM, SINJAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar rapat pemantapan persiapan pelakasanaan sosialisasi tatacara pencalonan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai jalur perseorangan atau independen, Jumat 15 September 2017.

Ketua KPU Sinjai Muhammad Arsal Arif saat ditemui di Kantor KPU Sinjai menjelaskan, pihaknya akan melakukan sosialisasi terkait kriteria syarat dukungan bakal calon perseorangan, dan pihak KPU akan membuat undangan secara umum kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mengikuti sosialisasi.

"Melihat tahapan yang ada, kami dari pihak KPU Sinjai akan melakukan sosialisasi secepatnya, paling lambat mulai Oktober," jelas Arsal.

Lanjut Arsal, KPU akan mengeluarkan undangan terbuka kepada seluruh masyarakat Sinjai. "Siapapun itu, sepanjang memenuhi syarat aturan per undang-undangan untuk mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan," ungkapnya.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen

Sekianlah artikel KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sosialisasi Tatacara Pencalonan Jalur Independen dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kpu-sinjai-gelar-rapat-persiapan.html

Subscribe to receive free email updates: