Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand
link : Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Baca juga


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Timnas garuda, indonesia, thailand, pssi, bonepos
BONEPOS.COM, MYANMAR - Anak asuh Indra Sjafri hari ini, Jumat 15 September 2017 akan menghadapi Timnas U-19 Thailand dalam laga Semifinal AFF CUP U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon.

Dalam laga nanti, setidaknya ada 4 pemain yang akan diturunkan meski tidak diberikan kesempatan saat laga kontra Brunei beberapa waktu lalu.

Di lini belakang, Coach Indra kembali mempercayakan kepada Muhammad Aqil Savik sebagai penjaga gawang. Sebab kiper utama Muhammad Riyandi masih dalam proses pemulihan akibat cedera yang dialami saat melawan Vietnam. Sementara, Kadek Raditya Maheswara yang pada laga dengan Brunei dipercaya untuk mendampingi Rachmat Irianto di posisi bek, kembali duduk di bangku cadangan. Nurhidayat Haji Haris didapuk sebagai pengganti Kadek.

Di posisi bek sayap, Andika Firza dan Muhammad Rifad Marasabessy kembali dijadikan starter menggantikan Samuel Christianson Simanjuntak dan Dedi Tri Maulana.

Asnawi Mangkualam di posisi tengah digantikan Syahrin Abimanyu. Sedangkan, di bagian depan, Indra mengandalkan Muhammad Rafli Mursalim diback up oleh Egy Maulana Vikri.

Berikut ini adalah susunan pemain timnas U-19:
Indonesia: 30-Muhammad Aqil Savik; 12-Rifad Marasabessy, 13-Rachmat Irianto, 5-Nurhidayat Haji Haris, 29-Firza Andika; 7-Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah; 8-Witan Sulaiman, 17-Syahrian Abimanyu, 14-Feby Eka Putra; 10-Egy Maulana Vikri; 9-Muhammad Rafli.


Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Sekianlah artikel Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/susunan-pemain-timnas-indonesia-u-19-vs.html

Subscribe to receive free email updates: