Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I

Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I
link : Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I

Baca juga


Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I


Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I
BONEPOS.COM, BONE - Bhayangkari ranting Polsek Pelabuhan menargetkan raih jura I pada lomba paduan suara Mars Bhayangkari se-Cabang Bone yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65.

Lomba ini berlangsung di Aula Sao Deceng, Dinas PU Jalan MH Thamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 September 2017 yang diikuti 32 peserta dari Bhayangkari ranting Polsek dan satuan dari jajaran Polres Bone.

"Bhayangkari polsek pelabuhan dalam lomba ini telah melakukan persiapan latihan sebanyak enam (6) kali pertemuan, kami target juara 1 pada lomba kali ini," tutur Dirjen Bhayangkari Polsek Pelabuhan, Ny Lidia Yuliani Patabang saat ditemui dilokasi perlombaan.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Marliyani Kadarislam mengatakan, tujuan lomba ini untuk
melestarikan dan mencintai Mars Bhayankari dan memperkenalkan khusus bayangkari muda.

"Dalam lomba ini panitia mempersiapkan bagi juara berupa piala, piagam, serta uang pembinaan," ujar Ny Marliyani.

Untuk diketahui, Bhayangkari Cabang Bone sebelumnya telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HKGB ke-65 tahun 2017 ini diantaranya, lomba Yel-yel dan lomba ketangkasan Bhayangkari se-cabang Bone, dan lomba administrasi serta beberapa lomba lainnya.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I

Sekianlah artikel Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomba Mars Bhayangkari se-Cabang Bone, Bhayangkari Polsek Pelabuhan Target Juara I dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/lomba-mars-bhayangkari-se-cabang-bone.html

Subscribe to receive free email updates: